Minggu, 12 Oktober 2008

my awards

from ebleh 182



from the harry poter


11 komentar:

BloGendeng mengatakan...

Selamat buat awardnya,gadis. Makin semngat ngeblog dan posting ya.

EbleH 182 mengatakan...

wuih award dari aku di pajang.. terimakasih.. dan semagat terus.........

Harry potter mengatakan...

Gadis, maaf aku bru dapat kembali tengtopku ya,jadi ntar sore aku cek dh, tapi kalo gag salah udah dh,di gadis blog namanya. Nah skr aku koment buat link juga ntar gadis kument juga yah...makasih dah posting awardnya

Harry potter mengatakan...

halo cewek atao gadis silahkan dilihat dech sudah aku masukan maaf yah.....

gratisan mengatakan...

Selamat atas awardnya ya ... maaf baru sekarang mampir dan templatenya kuereeen ... mirip ma yang punya blog ... :)

Salam gratisan

david mengatakan...

selamat dech buat awardnya...aQ kapan dapet award y...hi...hi...ngarep banget

gratisan mengatakan...

yoho balik lagi nih ... ada yang spesial buat gadisku :) di sini

[kurni]Awan_cLIK3rz mengatakan...

wuih..selamat dech jeng atas awardnyah..moga makin smangat ya..inget sMANGAD..biar sobat2 mu, gk nyengir klo mampir trus lom ada yg anget2...hehe...
Yup !

Oeoes mengatakan...

walah kang har ma kang ebleh 182 ngerayu nih ehm...ehm...ehm
lho kok komenku gak nyambung ya...ya udah selamat ya atas penerimaan award ini dan bagi yang dapat juga selamat

faisal_415z mengatakan...

selamat ya.... nih, saya kasih award lagi.... ambil disini ya www.angelscyber.blogspot.com/2009/05/award-from-torayasalatigablogspotcom.html ... lam kenal aja... and semangat selalu...

anak nelayan mengatakan...

selamat yaa atas awardnya